CARA MEMPERCEPAT TERWUJUDNYA IMPIAN

|| || || Leave a komentar


Kali ini saya akan memberikan tips dan triks buat antum sekalian agar kalian bisa mempercepat terwujudnya impian pembaca sekalian. Entah itu jodoh, rezeki, kesehatan, permasalahan, ingin membuat rumah, ingin naik haji, atau Cuma ingin naik pangkat atau apalah terserah antum saja.


Anda ingin mempercepat terkabulnya doa, jika ingin mempercepat terwujudnya impian, jika Anda ingin mengubah nasib Anda. Inilah tipsnya :
  • Hal yang paling mendasar berawal dari lingkup diri sendiri yaitu niat. Apabila niat sudah teguh, maka akan mudah menggerakkan tips selanjutnya.
  • Sampaikan impian Anda kepada kepada orang-orang terdekat. Terutama sepasang Bidadari. Kemudian selaraskan.
  • Untuk pemula, cukup memiliki satu impian besar, contohnya saya ingin menjadi juara satu (1) umum program IPA kelas XI dan XII SMAN 4 Lahat.
  • Bayangkan impian itu. Kemudian berpura-pura seolah-olah itu terjadi.
  • Tetapkan kapan impian itu terjadi dan perjelas semuanya.
  • Terapkan 7Y. Apa itu? Yakin, yakin, yakin, yakin, yakin, yakin, yakin.
  • Pantaskan diri Anda.
  • Dan jangan lupa terapkan cara sebelumnya.

Dengan izin-Nya, itu saja sudah cukup untuk mempercepat terwujudnya impian Anda. Tapi, apabila Anda bersikeras untuk impian tersebut, maka hal itu akan terwujud kurang dari 99 hari atau kurang. Terapkan lah tips saya dan ippho sebelumnya untuk lebih mempercepat terwujud impian Anda. Satu lagi pesan saya yaitu, sebarkan informasi ini agar Anda dan saya dapat manfaat dari ini semua. Okee. Wassalam. Dan Allahuakbar.