Cara mendapatkan uang 50 juta dengan kekuatan tersembunyi

|| || || 7 komentar
Selamat pagi teman-teman, sudah lama bnget ga ngepos, akhirnya ada waktu juga buat berbagi info. kali ini kita akan bahas kekuatan yang tersembunyi kalo bahasa englishnya the hidden power, hehehe. kekuatan ini kluar saat kita bener-bener dalam keadaan kepepet namanya the power of kepepet. langsung aja ya.


Coba bayangin sekarang Anda tidak memiliki uang tabungan. anggap penghasilan anda kurang dari 5 juta rupiah sebulan. pertanyaannya, apakah Anda bisa mendapatkan uang 50 juta, jam 9 besok hari, sebagai usaha modal usaha? ayo bisa gak dapet uang 50 juta jam 9 esok pagi udah terkumpul ?
rata-rata dari kita ngejawab "GAK BISA". Timbul Pertanyaan besar "Mengapa?". yah karena kita mengukur kemampuan kita berdasarkan kondisi normal kita. Betul apa Betul ?

Coba kita telaah lebih jelas lagi, penghasilan mereka rata-rata 5 juta perbulan, paling tidak 2 juta lah untuk menabung. maka, kalo kita hitung, butuh 25 bulan untuk mengumpulkan dana sebesar itu yaitu 50 juta. Hampir mustahil kan ?

Sekarang kita ubah kondisinya, bayangkan malam hari ini, orang yang paling Anda sayangi entah itu ortu atau anak ataupun istri dan suami mendadak sakit keras, darah tinggi, demam tinggi, kanker, dll sebagainya. dan kondisinya semakin lemah, lalu Anda bawa mereka ke rumah sakit. setelah di cek di UGD, ternyata Dia diagnosis mengidap tumor ganas(contoh) diotaknya. Dokter bilang ia harus di operasi besok juga, kalo gak, nyawa dia akan melayang. Nah, operasinya hanya bisa dilaksanakan jika kita menyerahkan biaya operasi sebesar 50 juta. paling lambat jam 9 besok pagi.

Bagaimana? Sekarang jawab pertanyaan saya yang diatas barusan, masih menjawab "GAK BISA". pasti anda akan menjawab "HARUS BISA". iya kan? kalo gak jawab gitu, tega bener loe.

inilah yang dimaksud dengan The Power Of Kepepet. entah duit yang kita dapet dari mana asalnya yang penting terkumpul uang 50 juta jam 9 esok pagi.

postingan ini baru awal dari postingan saya tentang THE POWER OF KEPEPET, nanti akan saya lanjutkan lagi.oke
/[ 7 komentar Untuk Artikel Cara mendapatkan uang 50 juta dengan kekuatan tersembunyi]\
Gofud mengatakan...

assalamualaikum buat saudaraku2ku yang sedang membutuhkan dana mendesak ,
insyaAllah mungkin bisa membantu
bukan syirik..
http://danahibahkumanjur.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

Sy butuh 500juta bisa bantu

Unknown mengatakan...

Saya butuh sekitar 50juta kiranya bisa dibantu dan saya janji akan mengembalikannya

OM SEO mengatakan...

Thanks sharing ilmu nya om

Cara Mendapatkan Uang
Cara Diet

Unknown mengatakan...

Saya 10 jta aj klw bsa dpt bsok
Lbih baik.ad solusi nya

Darwin mengatakan...

Assalamualikum
Saya darwin lubis
No rek:743801006292530
No hp 085762009052 saya membutuhkan uang 10 juta untuk baiya pendidikan saya mohon bantuannya kepadan orang yang berbaik hati

Unknown mengatakan...

Saya butuh 50 juta jika ad yg mau bantu sya.suatu saat akan sya balas semua kebaikan siapa pun yg mau membantu sya saat ini