MANFAAT SEDEKAH : CARA BERINVESTASI GAIB

|| || || 3 komentar



Hy guys, postingan kali ini berkaitan dengan sedekah dan manfaatnya dan tentunya berlandaskan Al-Qur’an dan Hadist dari Nabi Muhammad SAW. Serta dengan pemahaman Otak Kanan.

Sejak zaman Nabi, telah ditemukan sebuah obat tradisional yang memiliki segudang manfaat, tidak hanya dibidang kesehatan melainkan dibanyak bidang lainnya:
·        Jamu Tolak Bala
·        Jamu Galian Rezeki
·        Jamu enteng Jodoh
·        Jamu Sehat Perkasa (Hehehe)
Apakah siding pembaca sekalian tahu jamu apa itu? Sebagian pasti sudah tahu, yaitu “Sedekah”. Diatas tadi adalah sedikit dari manfaat yang ditimbulkan saat kita sedekah:
·        Menolak Bala
·        Memudahkan Rezeki
·        Memudahkan Jodoh
·        Sehat Bin No Sakit
Jikalau Anda berpikir ini jamu segala jamu, maka Anda sangat saya benarkan. Enak kan? Lebih enaknya lagi, dengan sedekah secara jor-jor’an kita akan di “jamu oleh-Nya” di dunia maupun diakhirat. Nah enaknya lagi sedekah ini juga bisa ditambah atau dicampur dengan jamu yang lain seperti Sholat Dhuha dan Sholat Tahajjud.

Sedekah ini juga adalah amalan paling praktis didunia:
·        Sholat dilakukan dalam waktu sekian menit.
·        Puasa dilakukan dalam waktu sekian jam.
·        Umrah dan Haji dilakukan dalam waktu sekian hari.
·        Lah kalau sedekah? Tidak sampai beberapa menit, hanya hitungan detik. Tapi meskipun hanya dalam waktu hitungan detik khasiatnya bisa sampai puluhan tahun.
Sidang pembaca sekalian, apakah Anda ingat dengan lagu ini? “Balonku ada 5, rupa-rupa warnanya. Merah, kuning, kelabu, merah muda, dan biru. Meletus balon hijau. Darrrr!!!” coba perhatikan lirik lagu berikut.warna balon-balonnya. Kan Cuma ada 5 balon. Kok tiba-tiba meletus balon hijau? Kali-kali yang hijau itu “Tabung Gas”hehehe??

Beginilah hidup dinegara berkembang. Rakyat main petasan, pemerintah main Tabung, dan teroris main Bom. Maksud dari kata-kata ini bala dapat terjadi kapan saja, dimana saja, dan kapan saja, kepada siapa saja. Nah cara mencegahnya yaitu dengan sedekah.
Nabi Bersabda,”Bersegeralah sedekah, sebab bala tidak pernah mendahului sedekah”

Kalau Anda ingin mendapatkan keajaiban dalam hitungan menit dari sedekah ini. Coba lakukan hal berikut:
·        Bismillah
·        Kosongkan yang ada didalam dompet
·        Kosongkan yang ada didalam lemari
·        Kosongkan yang ada didalam tas dan yang lainnya
·        Percaya bahwa Allah akan membalasnya.
·        Niscaya dalam hitungan menit Anda akan mendapatkan keajaiban.
Cukup sekian postingan saya tentang sedekah, lain waktu saya akan membahasnya lagi dengan manfaat yang lainnya. Kalau kurang berkenan mohon dimaafkan. Sekian terima kasih.

/[ 3 komentar Untuk Artikel MANFAAT SEDEKAH : CARA BERINVESTASI GAIB]\
tisamonita mengatakan...

Visit n follow back please :)

http://tisamonita.blogspot.com/

yuhan kamil mengatakan...

sedekah doong wat saya..saya lagi dikejar2 utang nihhh..duit cuma ada 30 ribu....gajian masih lama, kasbon ga dapet..berdoa udah..

Agus Setiawan mengatakan...

Apakah benar demikian..?