CARA MENGAWALI HIDUP DI PAGI HARI

|| || || Leave a komentar
Assalamu'alaikum guys, berjumpa lagi dengan saya nih di blog gue tentang Motivasi dibidang otak kanan. Yah, namanya kanan, pasti baik kan?? Kitab Suci aja mencantumkan golongan kanan adalah golongan yang beruntung, masak kita sebagai penganutnya gak percaya sih. Seharusnya kita harus percaya yang telah dicantumkan didalamnya. Saya memposting ini bukan semata-mata untuk menjelekkan otak kiri, bukan. Buat apa Allah menciptakan kita dengan 2 bagian otak. Setuju??


Seharusnya kita harus pandai bersyukur atas semua yang sudah kita peroleh, bukannya malah mengeluh gak ada uang. Coba Loe dollar'in mata yang loe punya, berapa harganya hayo ??? nafas yang diberikan tuhan per liternya berapa harganya?? coba aja ada yang namanya "Kios Udara". Mungkin harganya murah kalau hanya menggunakan dalam jumlah yang sedikit dan dalam waktu yang tidak lama. Tapi udara ini adalah kebutuhan pokok. Kebutuhan Gaib. Jadi jelaslah kita harus bersyukur kepada Yang Menciptakannya.

Kebiasaan orang zaman sekarang, banyak meminta dari pada bersyukur. coba loe bayangin apabila loe hanya meminta kepada teman atau kerabat tanpa berterima kasih. bagaimana perasaan tuh oarng. Sakit kan? jadi jangan hanya mengeluh ya Guys, 

Judul postingannya "Cara Mengawali Hidup Di Pagi Hari" tapi kok gak ada caranya yah? entar dulu mas bro, sebenarnya dari tadi saya udah bicara tentang itu, Situ aja yang gak nyadar, Cara Mengawali Hidup Di Pagi Hari:

1. Ucapkan Alhamdulillah kepada Allah SWT karena ini merupakan salah satu ciri dari Otak Kanan.
2. Senyum kepada orang, kata-kata yang satu ini saya ambil di Abang Jogger Bali. "Sarapan paling enak dipagi hari adalah senyuman".
3. Sedekah, karena sedekah memiliki banyak manfaat di dalam kehidupan mulai dari kesehatan, rezeki, bala, dan lain sebagainya.
4. Cobalah untuk bersilaturahmi dengan sesama, Link Building istilahnya dalam Blogging.

Cara-cara diatas hany bersifat subyektif, setiap orang pasti memiliki cara-caranya tersendiri untuk mengawali hidup dengan cara yang lebih menyenangkan. Setuju?
Terakhir saya mohon maaf apabila tulisan saya kurang bagus kali ini. Karena ini adalah langkah Awal untuk Mengaktifkan Otak Kanan.

/[ 0 komentar Untuk Artikel CARA MENGAWALI HIDUP DI PAGI HARI]\